Wajib ke Bioskop! Inilah Rekomendasi 8 Film Paling Ditunggu di Tahun 2024

Apakah kamu tahu film apa saja yang akan dirilis pada tahun 2024 mendatang? Berikut Min Aezi bagikan daftar rekomendasi 8 film paling ditunggu di tahun 2024. Siapin duit buat nonton ke bioskop!

Rekomendasi 8 Film yang Pantas Ditunggu di Tahun 2024

Halo semua, apa kabar? Min Aezi kembali hadir menemani kalian di artikel rekomendasi terbaru di blog NYZEZI.com. Pada kali ini, mimin akan membagikan rekomendasi 8 film paling ditunggu di tahun 2024 mendatang. Film apa saja itu? Berikut daftarnya!

Rekomendasi 8 Film yang Pantas Ditunggu di Tahun 2024

Godzilla x Kong: The New Empire

Perkiraan tanggal rilis: 12 April 2024

Film ini mengisahkan tentang Godzilla dan Kong yang kembali bersatu untuk menghadapi monster berbahaya yang mengancam kehidupan manusia dan keduanya, juga mengeksplor Skull Island yang misterius.

Bagi penggemar Godzilla, film ini merupakan film yang wajib ditonton saat rilis nanti. Film Godzilla x Kong merupakan film monsterverse, lanjutan dari film Godzilla vs. Kong yang rilis di tahun 2021 kemarin.

The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim

Perkiraan tanggal rilis: 24 Desember 2024

Berlatarkan 183 tahun sebelum peristiwa takdir di film trilogi The Lord of the Rings. Wulf merupakan seorang Dunlending lord yang cerdas dan tak berperasaan. Dia mencoba balas dendam atas kematian ayahnya dengan cara melancarkan serangan kejutan ke benteng Hornbug, sebuah benteng yang nantinya dikenal sebagai Helm's Deep.

Helm dan pasukannya terpaksa mempertahankan benteng Hornbug dengan segala keterbatasan. Merasa situasi semakin buruk, Hera, putri Helm, harus memanggil keinginan untuk memimpin perlawanan terhadap niat musuh yang mematikan pada kehancuran total mereka.

The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim merupakan salah satu film animasi yang pantas ditunggu-tunggu oleh fans TLOTR. Yups, salah satu film fantasi yang populer dan memenangkan banyak penghargaan.

Setelah sebelumnya TLOTR kembali merilis series yang menjadi prequel, kali ini TLOTR akan hadir dalam bentuk film animasi. Fans TLOTR tentunya tidak terlalu berharap tinggi setelah sebelumnya cukup dikecewakan dengan series TLOTR yang banyak melenceng dan dipenuhi agenda. Namun tetap, fans TLOTR pantas menunggu film prequel yang akan dirilis tahun 2024 nanti ini.

Baca juga: Rekomendasi manhwa terbaik sepanjang masa (update 2024)

Joker: Folie a Deux

Perkiraan tanggal rilis: 4 Oktober 2024

Joker: Folie a Deux adalah sequel dari film Joker yang dirilis tahun 2019 kemarin. "Folie a Deux" adalah Bahasa Francis yang berarti "Kegilaan untuk Berdua" dalam Bahasa Indonesia. Ditambah dengan konfirmasi bahwa Lady Gaga ikut serta dalam film ini, menambah kemungkinan bahwa akan hadir karakter Harley Quinn di film Joker kedua ini.

Deadpool 3

Perkiraan tanggal rilis: 3 Mei 2024

Deadpool, sebuah film yang cocok ditonton bersama keluarga kesayangan. Sebuah film komedi dibumbui sedikit aksi kemerah-merahan. Yups, deadpool akan kembali beraksi di tahun 2024, dan yang paling mengejutkannya yaitu si wolverine yang ikut-ikutan comeback.

Welcome to the party!

Despicable Me 4

Perkiraan tanggal rilis: 3 Juli 2024

Despicable Me merupakan film keluarga yang cukup populer di kalangan anak-anak maupun dewasa. Film ini bermula ketika Gru, seorang kriminal super jahat mengadopsi tiga orang anak demi rencana jahatnya. Namun semua itu berubah ketika mereka menjadi dekat dan menjadi keluarga yang nyata.

Dune: Part Two

Perkiraan tanggal rilis: 15 Maret 2024

Melanjutkan kisah Dune yang dirilis pada tahun 2021 kemarin, Paul Atreides bersatu dengan Chani dan para Fremen di perjalanannya membalaskan dendam pada para konspirator yang menghancurkan keluarganya. Diberikan pilihan antara orang yang dicintai dan takdir galaksi, Paul berusaha mencegah masa depan mengerikan yang dia impikan.

Sebagai informasi tambahan, Dune merupakan adaptasi novel fiksi ilmiah bertemakan kerajaan antar galaksi yang populer di era 90-an. Sebelumnya Dune juga pernah diadaptasikan ke bentuk film, namun sayangnya film tersebut dianggap gagal.

Pada tahun 2021 kemarin, Dune kembali di reboot dengan sungguh-sungguh dan katanya akan diadaptasi sampai tamat. Kesungguhannya itu bisa kita lihat dengan suksesnya film Dune pertama kemarin dan film keduanya ini pantas untuk kita tunggu.

Spider-Man: Beyond the Spider-Verse

Perkiraan tanggal rilis: belum diumumkan

Film ketiga dari serial Spider-Man: Spider-Verse. Jika kamu penggemar franchise Spiderman, kamu harus banget nonton serial Spider-Man juga. Alasannya karena serial ini membawakan konsep yang fresh di dunia per-spiderman-an (wkwkwk).

Sebagai abstrak, di film Spider-Man, sang protagonis bukanlah protagonis seperti tokoh spiderman lainnya. Dia seharusnya bukan spiderman, dan bahkan dia seharusnya menjadi seorang villain. Namun di dunianya tersebut, dia menjadi spiderman setelah beberapa peristiwa terjadi.

Kingdom of the Planet of the Apes

Perkiraan tanggal rilis: 24 Mei 2024

Film Apes baru ini berlatarkan waktu bertahun-tahun setelah berakhirnya peristiwa di War of the Planet of the Apes yang rilis di tahun 2017 silam.

Banyak masyarakat kera telah berkembang sejak kepemimpinan Caesar membawa rakyatnya ke sebuah oasis, sementara manusia telah direduksi menjadi makhluk yang liar. (dunia terbalik cuy!)

Beberapa kelompok kera belum pernah mendengar tentang Caesar, sementara yang lain memutarbalikkan ajarannya untuk membangun kerajaan yang sedang berkembang.

Dalam situasi ini, salah satu pemimpin kera mulai memperbudak kelompok lain untuk mendapatkan teknologi manusia, sementara kera lainnya yang menyaksikan klannya diambil, memulai perjalanan untuk menemukan kebebasan. Seorang wanita muda menjadi kunci dalam pencariannya, meskipun dia memiliki rencananya sendiri.

Yah, sebenarnya serial Planet of the Apes telah berhasil dan perjalanan Caesar menjadi populer dan berkesan di hati banyak orang. Rasanya tidak diperlukan film kelanjutannya, mengingat Caesar bukan lagi protagonis di film mendatang. Namun jika film kelanjutannya ini seru, bisa jadi pengganti Caesar yang baru membuat film-film Planet of the Apes kembali populer.

Film-film yang Pantas Ditunggu Lainnya di 2024

  • Captain America: Brave New World
  • Furiosa
  • Garfield
  • Gladiator 2
  • Inside Out 2
  • Kamen Rider 555
  • Knives Out 3
  • Kung Fu Panda 4
  • Mission: Impossible – Dead Reckoning Part Two
  • Snow White
  • Thunderbolts

Itulah 8 film paling ditunggu di tahun 2024 menurut Min Aezi. Yups, semua 8 film di atas merupakan film lanjutan, mau itu sequel maupun prequel, sehingga sudah dipastikan film-film tersebut sudah memiliki basis penggemarnya tersendiri.

Itulah yang dapat mimin sampaikan kali ini. Semoga menghibur dan sampai jumpa di artikel berikutnya!

Penulis: Min Aezi (@aezife)

Posting Komentar

© NYZEZI. All rights reserved. Developed by Jago Desain